Ngobrol Gratis

Harga Printer Canon Terbaru 2015

1. Printer Canon IP2770

harga printer canon ip2770

Kelebihan Canon Printer iP2770 adalah memiliki fitur handal yaitu FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) arsitektur, ChromaLife100+ dan memiliki teknologi sistem tinta hibrida. serta memiliki teknologi sistem tinta hibrida, kepadatan dari tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozel akan menghasilkan gambar atau foto berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dengan drop tinta sekecil 2pl yang akan membuat gambar lebih tajam dan tampak lebih alami. Untuk info detailnya tentang spesifikasi printer canon ip2770 dan harga terbarunya silahkan lihat page berikut Harga printer canon ip2770

2. Printer Canon Pixma MP258


Kelebihan Canon Pixma MP258 salah satunya adalah printer ini tergolong printer ekonomis dengan fitur inkjet multifungsi atau dikenal dengan printer all-in-one.

Kelebihan lainnya dari Canon Pixma MP258 adalah memiliki teknologi CIS flatbed dengan resolusi 600×1200, kertas berwarna A4 (reflektif) tuntas discan dalam waktu sekitar 15 detik. Sedangkan untuk fotokopi, bisa dilakukan 6,3 cpm (monokrom) atau 2,7 cpm (warna). Untuk Untuk lengkapnya silahkan lihat page berikut harga printer Canon Pixma MP258


3. Printer Canon E500

harga printer canon E500

Printer ini diklaim sangat hemat tinta. Memiliki Catridge yang berkapasitas besar serta dilengkapi teknologi ‘Ink Efficient’ sehingga printer ini lebih hemat tinta dari jenis yang lainnya. Canon E500 ini juga dapat mencetak hingga 800 halaman, sehingga membuat pengguna printer ini tidak perlu terlalu sering mengganti Catridge.

Kelebihan Pixma E500 yang lainnya Untuk Untuk lengkapnya silahkan lihat page berikut harga printer Canon E500

4. Printer Canon Pixma IP 1880
Gambar Printer HP Envy 110
Kelebihan dari printer Canon Pixma IP 1880 adalah salah satunya untuk pemakaian tinta lebih hemat dari printer lainnya, perawatannya mudah dan mudah dalam perbaikannya, pemakaian tintanya lebih hemat dari printer sejenis lainnya serta kemampuan cetak foto dan dokumen sangat bagus. Untuk kekurangan dari printer Canon Pixma IP 1880 adalah tinta originalnya mahal dan Printer tidak bisa mencetak bila salah satu cadridnya di lepas. Untuk harga printer Canon Pixma IP 1880 adalah berkisar Rp 500.000.

5. Printer Canon Pixma MX897

Kelebihan Printer Canon Pixma MX897 adalah memiliki fitur mode hening (Quite Mode) yang bisa digunakan untuk mengurangi tingkat kebisingan dan menjaga suasana tenang di kantor ataupun di rumah.

Printer Canon pixma MX897 berbeda dari jenis lainnya printer ini dapat membuat gambar menjadi bolak-balik. Dengan kemampuan scan bolak balik, maka untuk urusan mencetak dokumen dan gambar bisa jauh lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu membolak-balik dokument atau gambar untuk melakukan pemindaian. untuk info detailnya dan harga terbaru dari Canon MX897 ini silahkan lihat page berikut Harga Canon pixma mx897

6. Printer Canon Pixma iP3680

Printer ini ber jeni Printer Inkjet, kelebihana dari printer Canon PIXMA iP3680 adalah memiliki individual ink tank serta kualitas cetak yang tinggi. Untuk kebutuhan cetak foto ukuran 4x6", Anda hanya membutuhkan waktu selama 41 detik. Untuk harga printer Canon Pixma iP3680 adalah berkisar Rp 950.000 sampai Rp 970.000.

7. Printer Canon Pixma IP 100
Printer Canon Pixma iP 100
Printer Canin Pixma iP100 ini hadir dalam bentuk portable. Disebut portable karena printer Canon ini dilengkapi dengan beterai. kemampuan printer Canon Pixma iP 100 untuk mencetak foto adalah 10 x 15 cm borderless dalam waktu kurang dari 1 menit. Kelebihan Printer Canon Pixma iP 100 ini adalah memiliki berat sekitar 2 kg jadi mudah untuk dibawah, jadi lebih praktis. Untuk harga printer Canon Pixma Ip 100 adalah berkisar Rp 3.200.000.

8. Printer Canon IP 1980
harga printer canon ip1980

Printer ini paling awet dan bagus kalau untuk pemakaian mencetak warna hitam dibanding warna lainnya dan print teks draftnya jelas.

Printer Canon ip 1980 ini mulai dipasarkan pada tahun 2009, untuk kecepatan Canon IP 1980 sudah lumayan bagus dibanding dengan seri printer Canon sebelumnya. Sayangnya untuk Cartridge dari printer ini sering sekali mengalami eror atau mati berbeda dengan seri ip1200 dan ip1700 yang catridgenya masih lumayan bagus.untuk info detailnya tentang kelebihan, kekurangan dan harganya silahkan lihat page berikut Harga printer Canon ip1980

8. Printer Canon MP 287

Canon Pixma MP 287 adalah salah satu printer terlaris dipasaran saat ini 2014, dengan fitur yang lumayan bagus untuk mencetak foto serta memiliki kelebihan yang dapat mengcopy dokument/gambar, scanner dan mencetak serta harganya yang terjangkau dibawah satu jutaan, maka printer Canon MP287 ini lumayan laris dipasaran.

Kebanyak printer ini digunakan untuk kebutuhan rumahan, dan keperluan tugas sekolah atau Mahasiswa. Canon Pixma MP 287 ini juga dapat dipasang sistemn infus, dengan tinta infus yang bagus bermerk pastinya printer Canon ini akan awet dipakai lama.

Nah..Untuk info lengkapnya tentang harga dan spesifikasinya, teman-teman bisa lihat di tulisan saya berikut di sini Harga Printer Canon MP 287

8. Printer Canon MP 237

Canon Pixma MP 237 adalah pengganti dari type series terdahulunya yaitu PIXMA MP287, kedua Canon Printer ini menggunakan jenis tinta Cartridge yang sama serta dengan hasil cetak kualitas yang sama pula.
Printer Multifungsi ini memiliki kelebihan atau keunggulan yang disukai adalah terdapat teknologi Cartridge dengan sistem hybrid, yaitu menggabungkanb 2 jenis tinta yang berbeda untuk menghasilkan kualitas hasil cetakan yang lebih bagus dan lebih detil serta dengan perpaduan warna dengan kualitas terbaik, dengan kelebihan sistem tinta hybrid Canon MP 237 ini maka hasil cetakan akan terlihat lebih tajam dan foto akan tampak natural seperti aslinya.

Memiliki dimensi hingga 444 x 329 x 153 mm, cukup simple sehingga Canon Pixma MP237 ini dapat kita tempatkan dengan mudah dimana saja. Serta memiliki keunggulan lainnya seperti Energy Star, yaitu teknologi printer hemat energy dengan kebutuhan energi maksimal hanya 10 watt saja pada saat digunakan.

Nah..Untuk info lengkapnya tentang harga dan spesifikasinya, kamu dapat melihat tulisan saya dipostingan berikut Harga Printer Canon MP 237

8. Printer Canon MX 377

Printer MX 377 adalah merupakan type terbaru pengganti dari type sebelumnya yaitu MX 366. Printer Canon ini memiliki dimensi 458 x 385 x 200 mm dan memiliki body keseluruhan warna hitam. Berbeda dengan Canon MX366 yang fiturnya masih dibawah dari printer Canon MX 377 ini.

Kelebihan printer Canon MX 377 yang disukai adalah terdapat teknologi Dual Function Panel, yang berguna untuk memberikan kemudahan akses dari menu di layar printer dan dapat melakukan cetak dari dua sisi sekaligus. MX 377 ini juga memiliki fitur Fast Front, yang berguna untuk kemudahan saat mengganti tinta atau menaruh kertas dari sisi depan printer.

Keunggulan lainnya adalah Canon MX 377 ini juga memiliki fitur ECO Mode yang mampu menghemat kertas dan juga dapat menampilkan informasi jumlah penggunaan kertas. Untuk lebih detailnya tentang spesifikasi dan harga dari printer ini, kamu bisa melihat postingan saya berikut Harga Printer Canon MX 377

 9. Printer Canon MG 2570

Dengan ukuran 426 x 306 x 145mm dan berat berat sekitar 3,5kg Printer ini cukup minimalis dan tidak memakan tempat yang besar .

Salah satu Keunggulan dari printer ini  adalah terdapat teknologi Auto Power ON dan juga memiliki fitur Quite Mode yang berfungsi untuk menghaluskan suara pada printer ini.

Printer Canon Pixma MG2570 adalah printer Multifungsi dengan harga yang cukup terjangkau/murah untuk berbagai keperluan mencetak, harga memang terbilang murah, tetapi bukan murahan !! fiturnya sangat cocok dan pas buat kebutuhan rumahan ataupun untuk usaha percetakan digital skala kecil seperti usaha percetakan undangan, kartu nama, stiker label nama, atau juga untuk bisnis studio foto mini. untuk info detailnya bisa lihat di tulisan saya berikut harga printer Canon MG2570
Share on Google Plus

About nufaprindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar