Ngobrol Gratis

Mengatasi Kesalahan Open With Pada Windows 7

Mengatasi Kesalahan Open With pada windows 7
Disini saya akan menser satu tips bagaimana mengembalikan ke posisi default pada kesalahan open with,, sebelumnya saya ingin sedikit bercerita bahwa sebelumnya hal ini pernah terjadi pada saya pada waktu itu saya ingin membuka suatu data pada saat itu saya tidak sengaja melakukan kesalahan pada open with yang mengakibatkan semua shortcut pada desktop berubah ke icon Microsoft Word jadi setiap kita mengklik atau ingin membuka software yang kita inginkan selalu yang terbuka Microsoft Word karna hal itu saya ingin berbagi tips nya bagaimana mengembalikan ke posisi default…
Berikut tipsnya :
1. Download default_exe.reg dan default_lnk.reg disini
2. Extract file download nya, lalu Klik dua kali file registry tersebut.
3. Maka akan muncul peringatan, pilih “yes”
4. Restart komputer sobat
Dengan ini kita mengembalikan Open Default file extensi exe ke default pembukanya,
dan untuk file "Default_LNK_(Shortcut).reg" tersebut fungsinya adalah apabila kita mempunyai masalah pada shortcut yang berubah fungsinya, seperti tidak bisa membuka file aslinya, padahal aplikasi asli dari shortcut tersebut masih terinstall di computer.
apabila cara diatas masih belum bisa, teman-teman bisa lakukan cara ini:
•Buat lah User Account baru, dan hapuslah User Account yang lama. 
•Masuk di registry, caranya klik menu start windows, cari menu Run, tuliskan "Regedit" Lihat Gambar Berikut:

•Masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Explorer\FileExts\.lnk Bersihkan (hapus) semua key tapi selain key [OpenWithProgids]. Cara ini di lakukan jika teman bisa masuk ke menu Regedit.
Share on Google Plus

About nufaprindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar